четверг, 23 июня 2011 г.

Di Jakarta Ferdinand Juga akan Lelang untuk Amal

Jakarta - Rencana kedatangan Rio Ferdinand ke Jakarta tak sekadar jumpa fans, tapi juga akan dimanfaatkan pihak penyelenggara untuk mencari dana amal, termasuk dari lelang memorabilia bintang Manchester United itu.

Hal itu disampaikan presiden director Munial Sport Group (MSG), Mulyawan Munial, kepada detiksport, Rabu (22/6/2011), terkait agenda kedatangan Ferdinand di Jakarta pada 29 Juni.

"Selain untuk bertemu dengan penggemarnya di Indonesia, Ferdinand juga akan melelang beberapa item dia, dan hasilnya 100 persen akan kita sumbangkan untuk PMI (Palang Merah Indonesia)," ujarnya.

Tak cuma dari lelang, sebagian pemasukan dari penjualan tiket event bertajuk Up Close and Personal with Rio Ferdinand itu juga akan disisihkan sebagai dana amal untuk PMI.

"Jadi, fans tidak sekadar bisa berjumpa langsung dengan pemain idolanya itu, tapi juga sekaligus menyumbang," sambung Mulyawan.

MSG sebagai pihak yang memboyong Ferdinand menyediakan 200 kursi untuk fans yang ingin bertatap muka langsung dengan bek internasional Inggris itu, dan dalam sebuah acara makan malam bersama di sebuah hotel bintang lima di Jakarta pada 29 Juni

Комментариев нет:

Отправить комментарий