пятница, 24 июня 2011 г.

Jadwal Pertandingan Indonesia Open Super Series 21 Juni 2011.


Turnamen Indonesia Open Super Series dimulai pada hari ini dengan mempertandingkan babak kualifikasi. Sejumlah pebulutangkis ternama harus berjuang dari babak ini.

Beberapa nama yang harus sudah bertanding pada Selasa (21/6/2011) ini antara lain Sony Dwi Kuncoro, Adrianti Firdasari, Fransiska Ratnasari, Andre Kurniawan Tedjono, Aprilla Yuswandari, Lindaweni Fanetri, dan Ana Rovita.

Sony akan mengawali babak pertama kualifikasi dengan menghadapi Chou Tien Chen (China Taipei). Kalau menang, juara tahun 2008 ini akan bertemu dengan pemenang duel Andre Kurniawan Tedjono versus Tanongsak Saensomboonsuk (Kanada).

Firdasari akan menghadapi Li Michelle (Kanada) di babak pertama kualifikasi. Kalau bisa melewati Michelle, Firda akan bertemu Ana Rovita atau Elizabeth Cann (Inggris).

Dua tunggal putri Indonesia, Fransiska Ratnasari dan Aprilla Yuswandari, berpeluang bertemu di babak kedua kualifikasi. Namun, mereka masing-masing harus mampu mengalahkan Rena Wang (Amerika Serikat) dan Chen Jiayuan (Singapura).

Lindaweni Fanetri, yang ditempatkan sebagai unggulan keempat di babak kualifikasi, akan menghadapi Charmaine Reid (Kanada) di babak pertama kualifikasi. Kalau menang, Pai Hsiao Ma (China Taipei) atau Fu Mingtian (Singapura) akan jadi calon lawannya di babak kedua.

Комментариев нет:

Отправить комментарий