четверг, 23 июня 2011 г.

Ribuan Penonton Siap Nikmati Perang Bintang


Gb

Jelang laga perang bintang, bertajuk 'Starbol' Rabu (22/6) sore, ribuan penonton sudah memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Laga yang digelar Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional Indonesia (APPI) itu ternyata cukup dimintai penggila sepakbola. Terbukti dengan padatnya SUGBK, sejak siang hari.

Pantauan JPNN, Rabu (22/6) sore, puluhan mobil sudah memadati lingkungan SUGBK. Begitu juga dengan sepeda motor. Polemik yang melanda tubuh PSSI, tidak menyurutkan animo pecinta sepakbola untuk menikmati pertandingan yang dijadwalkan dihelat pukul 17.00, itu.

Riuh terompet pun terdengar membahana. Para penonton sangat antusiasi, memadati stadion kebanggaan masyarakat Jakarta itu.

Selain akan segera mempertontonkan permainan yang menghibur, dampak lagi ini juga dirasakan oleh para pedagang kaki lima yang bermarkas di sekitar SUGBK.
Laga perang bintang ini tidak hanya melibatkan pemain yang berasal dari Liga Super Indonesia (ISL), melainkan juga dari Liga Primer Indonesia (LPI). Laga ini akan mempertemukan tim Indonesian Selection versus Internasional Team.

Pada tim Indonesia Selection akan erisikan pemain bintang lokal. Sedangkan International Team, berisi pemain bintang asing. Disebutkan, pelatih Rahmad Darmawan (Persija Jakarta) dan Jacksen F Tiago (Persipura Jayapura) sudah menyatakan kesiapannya untuk melatih kedua tim tersebut.

Sebelumnya saat konfrensi pers, di Jakarta, Senin (16/6) lalu, Anggota Komite Eksekutif APPI, Ponaryo Astaman menegaskan rencana untuk menggelar perang bintang ini murni gagasan dari para pemain yang tergabung dalam APPI.

"Inisiatif perang bintang ini murni dari pemain. Acara ini menjadi salah satu apresiasi terhadap pemain," ujar Gelandang Sriwijaya FC,

Комментариев нет:

Отправить комментарий