суббота, 18 июня 2011 г.

Sanchez, Pemain Muda Paling Bersinar



Kualitas seorang Alexis Sanchez kembali mendapat pengakuan. Bintang Udinese ini terpilih sebagai pemain muda paling menjanjikan menurut hasil polling yang dilakukan FIFA.

Sanchez mampu mengalahkan sederet nama yang masuk dalam daftar macam winger Tottenham Hotspur Gareth Bale, playmaker Palermo Javier Pastore hingga pemain fenomenal Santos, Paulo Henrique Ganso.

Menurut Survei yang dipublikasikan di situs resmi FIFA, penyerang Chile ini berhasil mengumpulkan 35 persen suara. Pemain 22 tahun ini mengungguli Bale yang harus puas berada di posisi kedua dengan 18 persen suara.

Sedangkan di lima besar lainnya ditempati pemain anyar Real Madrid Nuri Sahin, Pastore dan Ganso. Masuk juga nama penyerang Manchester City, Edin Dzeko yang kini tengah didekati Real Madrid.

Nama Sanchez memang tengah sering disebut. Sukses membawa Udinese ke play-off Champions League musim depan, Sanchez langsung menjadi buruan utama klub-klub elit Eropa diantaranya Barcelona dan Manchester City.

Pemain berjuluk El Nino Maravilla ini sekarang tengah bergabung dengan rekan-rekannya di timnas Chile untuk persiapan Copa America yang akan digelar bulan depan di Argentina.
• VIVAnews

Комментариев нет:

Отправить комментарий