среда, 22 июня 2011 г.

Model Hot ini Bantu Jepang Saat Terkena Tsunami Dahsyat


Yuuri Morishita
Yuuri Morishita
LintasCafe - Dahsyatnya gempa yang disusul tsunami yang memporakporandakan Jepang beberapa hari lalu, menimbulkan semangat kebersamaan bagi semua orang, tak terkecuali bagi para model seksi yang terbiasa berpose panas, sebut saja Yuuri Morishita misalnya.
Model cantik nan seksi berusia 24 tahun ini, memamerkan koleksi pose hotnya dengan mengenakan lingerie hitam demi menggerakkan hati penggemarnya untuk turut menyumbang korban bencana alam di Jepang melalui Palang Merah setempat, demikian seperti dilansir dari Egotastic pada hari Rabu (16/3) lalu.
Yuuri dilahirkan 30 Januari 1985 berdomisili di Tokyo, Jepang ini memiliki golongan darah A, tampak cantik dengan senyum manisnya pada photo seksinya kali ini.
Egostastic juga memuat link situs google yang berisi video seksi Yuuri pada saat pemotretan dilakukan. Ada banyak jalan menuju Roma, begitu mungkin pepatah yang tepat bagi Yuuri, mengetuk hari dermawan dengan kemampuan yang dimilikinya, berpose seksi.
Ini dia sebagian dari photo seksi Yuuri Morishita yang ditujukan untuk penggalangan dana para dermawan guna menyumbang korban gempa dan tsunami di Jepang.

Комментариев нет:

Отправить комментарий