суббота, 2 июля 2011 г.

Neymar Kembali Tegaskan Ingin Ke Real Madrid


 

Untuk kesekian kalinya Neymar menyampaikan hasratnya yang ingin segera dapat bergabung ke Real Madrid.

Kali ini, seperti dilansir dari Marca, pemain bintang milik Santos itu mengungkapkan niatnya tersebut kepada bek Barcelona Daniel Alves.

Keduanya merupakan pemain satu tim di dalam skuad Brasil. Kepada Alves, Neymar mengaku ingin pindah setelah tampil di pentas Copa America.

"Saya tak tahu apapun tentang Barcelona," kata Neymar kepada Alves.

"Yang saya ketahui musim depan saya akan bermain untuk Real Madrid," tandasnya.

Sebelumnya Alves sangat menginginkan rekan senegaranya untuk bergabung ke Barca,bahkan celotehnya "jika aku mempunyai uang yang cukup,aku akan membelinya" .

Neymarmemang pemain muda berbakat yang di gadang gadang bakal bersinar di Eropa 2-3 tahun ke depan,skil yang mumpuni,fisik prima manjadi alasan kenapa banyak pengamat meramalkan masadepanya.

Комментариев нет:

Отправить комментарий