вторник, 5 июля 2011 г.

Robinho Beruntung Bisa Tinggalkan Madrid


Headline

Penyerang Brazil, Robinho mengakui cara dia meninggalkan Real Madrid sangatlah tidak baik, tapi dia tetap yakin keputusannya untuk pergi sudah tepat.
Robinho, yang saat ini memperkuat AC Milan, keluar dari Santiago Bernabeu untuk tim kaya Inggris, Manchester City, Agustus 2008 lalu. Dia pun menyesali sikapnya jelang kepergiannya dari Los Blancos. Tapi dia merasa keputusannya tepat karena merasa tidak sepenuhnya diinginkan, terutama ketika Madrid mengejar bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.
"Terdapat dua penyesalan dalam karir saya, bagaimana saya meninggalkan Real Madrid dan bagaimana saya pergi dari Santos. Saya tidak menyesal telah pergi, tapi caranya yang kurang tepat," aku Robinho pada surat kabar Brazil, Folha.
"Di Santos kondisinya berbeda, tapi di Madrid tidak. Tapi sekarang semuanya telah usai. Biarkanlah itu semua menjadi pengalaman saya," tutur pemain berusia 27 tahun itu.
Real Madrid membuat berang Robinho saat ingin mencantumkan dia dalam kontrak pembelian Critiano Ronaldo dari MU setelah sebelumnya dijanjikan perpanjangan kontrak. Tapi ketika negosiasi dengan MU gagal, Madrid baru menyodorkan kontrak baru yang kontan ditolak Robinho, yangs saat itu mengatakan: "Lebih baik saya bekerja di toko burger dari pada bermain untuk Madrid,"
Saat ini pemain terbaik Copa America 2007 itu sedang bersiap untuk memperkuat Brazil pada partai perdana Copa America 2001 melawan Venezuela yang akan digelar di La Plata, Argentina

Комментариев нет:

Отправить комментарий