вторник, 5 июля 2011 г.

Ronaldo Kangen Kerasnya Liga Primer


Headline

Bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo mengungkapkan dirinya tidak menutup kemungkinan kembali memperkuat klub Liga Primer.
Sebelum menjadi pemain Los Blancos, pemain berkebangsaan Portugal itu merasakan kerasnya bermain di Liga Primer selama enam musim bersama Manchester United.
Dalam wawancara bersama wartawan baru-baru ini, pemain berjuluk CR7 itu dengan tegas menyatakan dirinya akan kembali ke Liga Primer jika dirinya tidak lagi bermain di Madrid.
"Jika saya pergi dari Spanyol maka tujuan saya adalah Liga Premier, dan saya akan lebih memilih bergabung dengan klub di wilayah barat laut. Tapi tentu tidak sekarang, pertama kami harus memenangkan Liga Champions terlebih dahulu," ungkapnya seperti dilansir Triball-football.
Lalu klub Inggris manakah yang bakal menjadi pelabuhan Ronaldo selanjutnya? Klub asal London seperti Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hottspur tampaknya harus gigit jari. Karena Ronaldo menegaskan ia lebih memilih klub di wilayah barat laut Inggris dibanding di kota London. "Saya tidak suka London," ungkapnya.

Комментариев нет:

Отправить комментарий