суббота, 2 июля 2011 г.

Xavi Tak Takut Bersaing Dengan Fabregas

Xavi Hernandez, Cesc Fabregas, Barcelona, Arsenal (Getty Images) 

Saat Cesc Fabregas di Arsenal, hampir semua pemain Barcelona kompak bersuara menghendaki dirinya bergabung dengan mereka. Tidak terkecuali gelandang Xavi Hernandez yang berharap Fabregas kembali ke Camp Nou.

Kini, harapan itu mendekati kenyataan. Fabregas akan dibeli Barce dengan harga €35 juta. Arsenal pun tak keberatan dengan penawaran Barca.

Kabar kepindahan Fabregas ke Barca makin santer saat wakil presiden AC Milan Adriano Galliani mengungkapkan tidak akan merekrut gelandang berusia 24 itu. Pasalnya, sudah ada klub lain yang mendapatkannya.

Hanya, kedatangan Fabregas bakal menjadikan Xavi terancam. Keduanya menempati posisi sama dan jago dalam melepaskan umpan akurat. Namun Xavi tegaskan tak masalah bila yuniornya di tim nasional Spanyol ini bergabung. Dirinya tak takut bersaing dengan Fabregas.

"Kompetisi itu hal yang bagus. Cesc pemain yang istimewa. Bila jadi bergabung, dia akan memberi kontribusi bagi tim," kata Xavi.

Ditambahkannya, "Saya tidak takut untuk bersaing. Secara fisik, saya dalam kondisi bagus. Saya juga selalu termotivasi. Tahun lalu, saya mengalami masalah karena cedera achiles. Kini, semuanya sudah teratasi. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik."

Комментариев нет:

Отправить комментарий