воскресенье, 26 июня 2011 г.

Dimana Richard Gere Menginap?

foto
Magelang -Aktor kawakan Hollywood, Richard Gere, hari ini mendarat di Yogyakarta. Dijadwalkan dalam kunjungannya dua hari ia akan mengunjungi dan melakukan ritual di candi Borobudur, Magelang. 

Dimanakah Richard Gere menginap. Tak ada yang mau memberi bocoran. Sebelumnya, Kepala Taman Wisata candi Borobudur, Pujo Suwarno mengatakan Richard akan menginap 2 malam di Kompleks Exclusive Aman Jiwo Resort yang berjarak sekitar 10 menit di selatan candi Borobudur.

Namun pihak hotel menyatakan Richard belum pasti akan menginap di tempat itu. "Kita belum dapat konfirmasi lagi," kata Ramadhan, petugas resepsionis Aman Jiwo kepada Tempo, Ahad, 26 Juni 2011. 

Menurut dia, kalau pun aktor penganut Budha ini jadi menginap di Aman Jiwo, pihaknya diminta untuk merahasiakan kamar dan kelas yang akan dipakai menginap Richard Gere dan istrinya Carey Lowell. 

Namun Direktur Utama Taman Wisata Candi Borobudur, Purnomo Siswoprasetyo memastikan, Richard tetap akan menginap di Aman Jiwo. "Ya dia akan menginap di Aman Jiwo," ujarnya. 

Aman Jiwo Resort adalah resort termewah yang ada di kawasan candi Borobudur. Pada 2009 lalu tempat ini pernah dipakai bintang sepak bola, David Beckham menginap. 

Menurut Ramadhan, standart room termurah di resort ini bertarif US $ 700 atau sekitar Rp 6.300.000 semalam. Sedangkan kelas termahal adalah Presiden Suite US $ 2700 atau sekitar Rp 24.300.000 per malam.

Комментариев нет:

Отправить комментарий