четверг, 23 июня 2011 г.

Fabregas Senang Punya Fans Indonesia




Jakarta - Cesc Fabregas memang baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia. Namun keramahan masyarakat tanah air khususnya di Jakarta membuat bintang Arsenal asal Spanyol itu senang berada di sini.

Fabregas sejak kedatanganannya semalam di Jakarta, untuk pertama kalinya diperkenalkan secara resmi ke publik pada konferensi pers di Kalimantan Room, Hotel Shangrila, Jakarta, (22/6/2011) pukul 16.45 WIB, molor sampai satu setengah jam dari yang semula dijadwalkan.

Begitu Fabregas keluar dari belakang panggung, seketika ruangan menjadi riun rendah terutama para wanita yang memang sejak awal sudah menantikan kedatangan pesepakbola tampan itu.

Saat pertama naik di atas panggung, Fabregas disambut sekumpulan anak-anak perempuan yang tergabung dalam grup pemandu sorak.

Fabregas selalu tampak murah senyum kepada para hadirin di ruangan tersebut termasuk kepada media. Bahkan dalam menjawab setiap pertanyaan, Fabregas selalu sumringah dan tampak antusias dengan awak media maupun undangan yang mengelu-elukannya.

"Saya sangat terkesan dengan sambutan di sini. Ini pertama kali datang ke Jakarta. Senang rasanya punya banyak fans di sini. Terima kasih," begitu sambutan pertama Fabregas.

Setelah kurang lebih setengah jam sesi tanya jawab, Fabregas diberikan waktu melakukan sesi foto bersama dengan para hadirin.

Sayangnya, keamanan dari panitia yang dinilai terlalu berlebihan membuat para penggemar kurang bisa berinteraksi dengan Fabregas. Padahal kapten Arsenal itu tampak oke-oke saja saat diminta tanda tangan atau foto bersama.

Setelah itu Fabregas meninggalkan ruangan jumpa pers. Ia masih menyempatkan diri menyapa para fans lain yang sudah menunggu di luar ruangan tersebut sebelum berlalu menuju kamarnya.

Комментариев нет:

Отправить комментарий