вторник, 5 июля 2011 г.

Pato Dan Neymar Menyalahkan Kurangnya Kreativitas


Headline

Dua penyerang Brasil, Alexandre Pato dan Neymar menyalahkan kurangnya kreativitas didepan gawang saat mereka hanya bisa bermain imbang tanpa gol dengan Venezuela di Copa America.

Juara dunia lima kali itu diprediksi dapat menang mudah pada pertandingan pertama grup B tersebut, Senin dini hari (4/7), tapi mereka hanya punya dua peluang sepanjang laga dan kedua-duanya gagal menembus gawang lawan.

Setelah pertandingan, Pato, yang tendangannya membentur mistar pada babak pertama, menyatakan timnya harus terus berusaha.

"Saya telah berusaha, tapi sayang bola membentur mistar. Permainan berjalan tidak seperti yang kitra harapkan. Sekarang kami harus melupakan tentang pertandingan ini," ujar Pato usai laga.

Sementara itu, Neymar, yang terlihat tidak terlalu frustasi usai laga tersebut, mengatakan Sellecao harus lebih efektif dalam menuntaskan peluang pada pertandingan berikut melawan Paraguay.

"Ini pertandingan yang cukup bagus dan tim bermain baik. Kami harus berusaha lebih pada penyelesaian. Kami ingin menang, selalu begitu. Tidak ada gol yang tercipta, tapi kami akan terus berlatih minggu ini untuk pertandingan berikut," tutur pemain sensasional Santos tersebut.

Brasil sebenarnya menguasai jalannya pertandingan, tapi gagal menembus rapatnya pertahanan Venezuela. Bek Brasil, Thiago Silva pun meminta maaf atas kegagalan ini.

"Kami minta maaf, karena jika kita bisa mencetak gol pada babak pertama, pertandingan pasti akan berbeda," ujar pemain AC Milan tersebut.

Комментариев нет:

Отправить комментарий