вторник, 5 июля 2011 г.

Brasil Tak Mampu Kalahkan Venezuela.


Headline

Pelatih Timnas Brasil Mano Menezes menilai pasukannya tampil terlalu ‘lugu’ sehingga mudah dibaca oleh Venezuela pada laga perdana Grup B Copa America.
Sang juara bertahan yang diprediksi menang mudah atas Venezuela, kesulitan membongkar pertahanan lawannya dan harus puas dengan hasil akhir tanpa gol, meski Neymar dkk unggul dalam penguasaan bola.
Menezes terlihat kesal dengan hasil itu, tetapi yakin pula bahwa para pemainnya akan belajar dari laga ini untuk menyambut dua laga di Grup B berikutnya.
“Hasilnya buruk, karena kami bermain lebih baik dari Venezuela. Kami mengendalikan permainan dan mengambil alih inisiatif, tetapi sayangnya ragu-ragu saat mengambil sejumlah keputusan, terutama untuk menemukan orang yang tepat saat akan melakukan penyelesaian akhir,” ujarnya seperti dilansir Goal.
“Kami terlalu polos. Bola diberikan kepada pemain yang bermain melebar, tetapi mereka terlalu jauh dari (Alexandre) Pato dan permainan tak bisa mengalir. Ini sesuatu yang harus kami perbaiki sepanjang pekan ini,” lanjut Menezes.
Sang pelatih juga mengeluhkan kondisi buruk di lapangan yang membuat pertandingan tak bisa berjalan lebih cepat, namun ia menegaskan bahwa hal tersebut bukan alasan timnya gagal menang.
“Saya lihat lapangan membuat kami tak bisa bermain lebih cepat dan lebih berkualitas. Bagaimanapun, bukan itu masalah kami. Kami harus mengevaluasi penampilan kami dan melakukan sejumlah perbaikan,” pungkas pelatih Tim Samba tersebut.

Комментариев нет:

Отправить комментарий